"Lilin Pertobatan"

Saat kutundukkan kepala,kuresapi segala kesalahanku
ku sadar atas semua perbuatan yang menyakitkan hati TUHAN
aku malu menadah ke atas
aku malu dengan diriku sendiri..

Malam natal akhirnya sampai pada waktunya
aku enggan menginjakkan kakiku di tempat itu
kadang aku tak sanggup,mengapa TUHAN tetap memaafkanku...
aku begitu terasa dalam setiap hidup yang kuproleh dari BAPA..

Adakah jalan untukku?
aku ingin kembali,tapi aku takut atas dosaku..

Seorang berbisik padaku bahwa TUHAN tak pernah TINGGALkanku
aku berlari ke tempat itu seketika kulihat TUHAN masih membuka pintunya untukku

Segala hal yg kulakukan tetap TUHAN maafkan..
aku kembali pada pintu pertobatan dalam imanku..

TUHAN,,pakai au sebagai alatmu..amin
JESUS with me..

*saat aku PERCAYA TUHAN,,aku digendongNYA,,dan saat aku meninggalkannya,IA tetap disampingku...


Gambar ilustrasi oleh LEONARDO MANURUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu