Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Latar Belakang DRIFTKING HACHIMAMA

Gambar
Berawal dari ejek-mengejek antar community...
kami pun tertawa dan bertindak lucu sekoyong-koyongnya..
Berawal krna Intan Kagome punya comm. Elite Curuma yg EKSIS SUPER,dan akhir dari kegilakkan kami:
1)Ginotan Situmorang si Jerawat 2)Intan Kagome Si Mmama Gendutt 3)Santo Morgan si Baasss 4)Ricki Tampubolon si Otak Kecikk 5)Romario HombyenK si Super Mancung 6)Hevrin Sitorus si KURPIT
Kami membuat community yg pasti didasari Lagu HAchi si Lebahh bkn si Lebayy..
Hachi yg sangat mencintai mamanya,dan kLo drift king itu diambil krna agak sakit telinga dgar ELITE CURUMA yg MAOSSSSSS bicarain MOBIL" mreka..
jadilah terciptalah DRIFT KING HACHIMAMA....
Community Super Duperr dgn 1 wanita terCantik dan 5 pria" TanGGuh..
huhhh walau byak yg sirikin grup ini,tapi buktinya ampe detik ini FANS trus brtambahh
makasih buat fans PERTAMA kami: *Roniati Sinaga *Grace LUmban toruan *Mega Christine *Giovanny L.gaol
makasih berkat fans awal" kmi ini,kmi tetap EKSIS se-TS...
TRISAKTI(sekol…

Kagome ^^ Inuyasha

Gambar

my LOVE

Gambar
aku dan Inuyasha :D

GOD WITH YOU

Gambar

DRIFTKING HACHIMAMA COMMUNITY

Gambar
ini personil DRIFTKING HACHIMAMA
yang berdiri: ROmario Sihombing
dari kiri ke kanan : Intan Kagome,,Ginotan Situmorang,,Ricki tampu,Faldo Hia dan Hevrin fabregas

itu yang buka baju bukan anggota HACHIMAMA melainkan FANS makanya gak pake bajuu

si romario punya hidung berlebihan..

si ginotan punya jerawat berlebihan..

si ricki punya otak berlebihan..

si hevrin punya tinggi berlebihan..

si faldo emang itu adanya si cungkring itu...

tapi cungkring" gitu laku keras di kalangan buldogg dikirain tulang pulak..
wuakakak *peace

mungkin gak akan terlupakan bahwa SAYA PEREMPUAN TERCANTIK di DRIFTKING HACHIMAMA..

heloooo ya iyalahh,,wong aku sikoknya cewek.. :D

bicarain apa aja berenam,,dari kasus paling bersih ke jorokk.. :P

tapi aku betul" rindu berada di tengah kotor"an mreka..

"we are the best friend forever"

3 Angels

Gambar
sebelah kiri ke kanana: Astrid Siagian,,Ny.Siagian br Manurung,,Intan Kagome

3 angels in my Sweet Home

si astrid debora lestari alias si KasbonK (17-10-1989)
*orang paling berani
*jugul
*Miss Remeng
*gak bisa liat yang jorok
*medalinya ada dari BILLIARD,makanya agak TENGIK
*bobot SENSASIONAL
*lebih laris dari si Kagome,,padahal lebih cantik si Kagome
*Ocoppp bereng...


si Ny, Siagian br Manurung(26-06-1960)
*Bos Besar
*Ny. Presiden..
*Kapolda gang MAWAR
*suka makan PECAL
*Jenderal Merepet
*manusia paling rajin
*menghabiskan 1000/kata per menit
*mama luar biasa
*bisa dipakai dalam pertukangan maupun perbengkelan

si Kagome (06-04-1993)
*ribut
*judessssssssss
*baik hati
*suka menolong
*ramah tamah
*suka menabung
*rajin membantu mama
*setia
dikarenakan aku yang nulis jadi yang baik" ajalah kutulis
:D

intinya si Kagome itu HachiMAMA :*

inong,,you are my everything.. :*

"Pria Idaman"

Gambar
90 % pria idaman saya seperti ini..
yang 3M : " Matang,Mapan dan Menarik "

unyuk" lah..
yang pintar dan baik,,kalo dapat yang tampan yah bonus lah :D
yang putih bersih,,yang agak sipit,yang MANCUNG,,yg lebih tinggi dri aku,yg baguslah badannya,,yang bisa dibawa ke KONTES..

:D

tapi siapapun orang yang akan menemani menghabiskan hidup saya kelak,,
saya harap dia menerima keBOBROKAN saya dan dia adalah orang paling beruntung yang mendapatkan saya.. ^^

intan..intan taubat kau.. :D

mimpi yang la terkatekan.. :D

Malam Gadong

Dengan semua tawaku hari ini ku kira akan menutupnya dengan tawa menggila
tapi malah keanehan yang terganjal di pikiranku aku ingin saja lari dan menolehnya bahwa aku tak suka aku tak suka dengan caranya
Dia membuatku "complicated" dengan keanehanya yang merasuk padamu kau terbodohi kawan kau hanya alatnya keluarlah dari rasukan maut dalam hati orang gila itu
gila kau emang kau gak mikir dah merusaknya apa itu kau bilang cinta,jika sudah hancurkan dia.. aku kesal hampir tewas melihatmu mau saja dibodohi pria kejam sepertinya
pulanglah dngan keberanianmu melepaskannya kau masih bisa pergi jauh untuk lari darinya jangan jadi wanita bodoh yang diperalat dgan kaku dagingnya
#laki laki emang GADONG,,tapi jgn sampe wanita diTAPEin ama laki",,malah kita harus mampu membuat mreka jadi KERUPUK SINGKONG.. :D
ditulis dengan keadaan ngantuk+GONDOK...