PelayananBektimTeam

Sangat brsyukur bsa menjadi bagian pelayanan #GKIbektimTeam di Jobfair Walikota Jakbar 2016
Saya sgt senang ketika diberi kesempatan mjdi volunter di kegiatan" sosial ,walau sehari namun byak pelajaran yg bisa saya dpatkan
Kemarin sya membantu jdi User di bag. pembekalan pelamar
Saya mengarahkan pelamar" yg dtg , dan saat itu Tuhan prtemukan saya dgn 6/7 pelamar yg berkebutuhan khusus (tuna rungu)
Salah satunya ada s'org Bapak yg mghampiri saya lalu mberi saya kertas yg brisi : setelah tahap ini bagaimana sambil tersenyum pepsodent,

Saat itu saya sgt trharu & rasanya ditampar ,"kenapa kok saya msh suka ngeluh dgn keadaan saya sdgkan Beliau msh semangat & sukacita",
Saya jelaskan dgn bahasa tangan saya, apa Beliau bsa mendengarkan saya, lalu Beliau mjwab dgn anggukan kepala dan tetap trsenyum pepsodent,
Selesai saya jelaskan, Beliau dengan merapatkan kedua telapak tangan & menunduk, yg saya artikan bahwa Beliau ucapkan Terimakasih lalu giliran saya yg senyum pepsodent
Saya senang Tuhan beri kesempatan utk belajar dri org lain , saat itu bukan hanya Beliau saja,namun ada kakak kakak dan Ibu jg yg smakin menyadarkan saya utk tidak mengeluh dgn keadaan saya,
.
Bisa ketemu teman baru,bisa dapat pengalaman baru dan byak belajaran baru yg saya dapatkan #PelayananJobFair #BektimTeam #GodBlessUs

Nb : Tulisan ini ditulis bukan karna disponsori oleh PEPSODENT :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu