gimana asiknya menggunakan sosmed

Sebenarnya saya hanya nge-share gimana asiknya menggunakan sosmed :)
1. Postinglah apa yang kamu suka,
Saya menshare apa yang saya suka, karena ketika saya men-share apa yang saya suka ,saya menjadi diri sendiri, dan jangan sampai kita men-share apa yang tidak kita suka hanya utk mjdikan org lain suka (ketika kita menshare hanya utk mencari like,coment,subscribe,follower,itu akan berdampak bagi psikis diri kita,iya kalau dampaknya positif namun jika dampaknya negatif?!?!)
Karena yang kita harapkan dari apa yg kita share adalah "komunikasi timbal balik antara kita dan mereka yg mbaca postingan kita"
Sangat senang rasanya,apa yg kita share mberi dampak bagi mereka yg membaca apalagi jika yang kita share berdampak positif (senang brtubi tubi)
Saya pribadi paling senang jika postingan saya bermanfaat dan jadi tempat diskusi utk belajar
.
2. Menggunakan medsos dengan bijak,
Saya pikir kita semua orang berproses menjadi pribadi yg dewasa, dan pastinya kita suka hal hal yang positif, yg memberi pembaharuan yg lebih baik dan menguntungkan
Saya salut dengan teman" saya yg menggunakan medsos utk bisnis usaha/berjualan, dan puji Tuhan , sekalipun saya tdk membeli ,saya belajar utk menghargai tawaran mereka dgn baik (sambil mendengar kan dapat bonus belajar marketing dari mereka :D)
Saya juga salut utk teman teman saya yg aktif membagikan hal hal yg mbwt saya jadi belajar dan tambah wawasan
Dan byak hal hal positif yg bisa kita ciptakan lewat medsos.
.
Namun dibalik banyak hal positif ,terdapat juga hal negatif yg mencekam, salah satunya BULLY ,
Medsos bukan diary pribadi
Medsos bukan utk tempat membully,berkelahi,menipu,meneror dan hal hal negatif lainnya, #StopBully
Jadi yukkkk kita gunakan medsos kita secara bijak,
Mari terus berkarya dengan bakat dan talenta kita masing masing
.
#BijakMenggunakanMedsos #StopBully #GerakanAntiBully #GenerasiMudaBijakKomentar #GenerasiMudaBeriSolusi #GenerasiYukBelajar #BolehIdealis #BolehKritis #TapiJanganAnarkis #danTolongLogis #GenerasiMudaBerkarya #GodBlessIndonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu