para jurnalis maupun sastrawan tetap menulis & berjuang dengan ideologi mereka

Karena tulisan ini dari www.fiskal.co.id/berita/fiskal-4/6763/sastra-indonesia-vs-denny-j.a,-godzilla-vs-godzilla#.V1d9VNA-Ywg ,
.
saya jadi teringat salah satu tokoh sastrawan favorit saya yaitu Wiji Thukul,
Awal mula saya mengetahui ttg Beliau, karena waktu itu saya menemukan majalah di perpus fh kampus saya yg berisi artikel ttg Beliau,
Saya cari tahu tentang karya karya nya, dan saya sendiri merinding,
Pantas memang tulisan Beliau membuat resah pemerintah Orde Baru karena terlalu berani,
Sampai kini Beliau msh hilang dan blm ditemukan ,tidak ada yg tahu apakah Beliau sdh wafat atau tidak.
.
Bukan Jurnalisme yang dibungkam namun medianya, para jurnalis maupun sastrawan tetap menulis & berjuang dengan ideologi mereka..

#KebenaranAkanTerusHidup #MenolakLupa #JanganKasihKendorOtak #BolehIdealis #BolehKritis #TapiJanganAnarkis #danTolongLogis #GodBlessIndonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu